Cara Mendapatkan Uang Dari Google

Ok Guys, buat kamu para blogger pasti sudah nggak asing lagi dengan yang namanya Google Adsense, baik itu Youtuber, Blogger dan lainya yang berhubungan dengan penghasilan dari internet dan Mendapatkan Uang Dari Google, semua pasti tau itu.

Semakin lama Anda menggunakan Google Adsense, semakin banyak Anda mulai belajar dari kesalahan masa lalu dan perlahan-lahan mulai menyadari apa tindakan Anda untuk mencapai potensi penuh dari situs Anda.

Tetapi bagian terpenting dari membuat kesalahan adalah memberi tahu orang-orang tentang hal itu dan mengajari mereka cara menghindari kesalahan yang sama. Jadi di sini adalah daftar lima kesalahan teratas yang orang gunakan AdSense.

Anda harus membacanya dengan baik dan melihat apakah ada yang berlaku untuk konten Anda. Jika ya, Anda harus berhenti dan mencoba memperbaiki kesalahan tersebut sesegera mungkin.

ATURAN GOOGLE Kunci pertama yang tampaknya semua orang pukul pada satu titik atau yang lain berkaitan dengan melanggar aturan. Google Adsense …

Laptop Anda Matot ? Ini Solusinya Pasti Langsung Hidup !!

Oke pemirsa tutor kali ini mari kita pecahin masalah anda soal Laptop matot atau ngebleng, pasti sobat sekalian sudah merasa bimbang dengan rusaknya laptop anda atau mati total tapi jangan kawatir ya sobat kali ini saya akan membagikan cara atasi laptop matot yang isya allah akan bisa hidup lagi dan berjalar dengan lancar semestinya.

Disini saya juga belum bisa memastikan bahwa laptop sobat bakalan bisa hidup lagi atau tidak tapi tidak ada salahya jika anda mencoba siapa tau bisa hidup kembali tanpa anda harus bawa ke toko service Komputer yang tentunya akan menghabiskan banyak biaya, dan saya ini ya gan sebelum agan mencoba trik yang saya bagikan sebaiknya anda berdoa dulu menurut agamanya masing masing dan semoga diberi kemudahan hehe aminnn Baiklah langsung saja kita praktekkan ya sobat udah capek ngetik basa basinya hehe

Atasi Laptop Matot

Langkah Langkah Atasi Laptop Mati

  1. Coba Anda lakukan cas laptop yang mati tanpa menggunakan batrai kemungkinan laptop mati juga bisa disebabkan oleh rusakya batrai atai ada kosleting listrik didalam batrai, jika memang benar laptop tersebut rusak pada bagian batray maka dia akan hidup normal kembali seperti semula tapi saran saya jika memang batrai yang rusak maka lebih baik segera anda ganti denga yang baru ataupun second gak masalah yang penting ada batrai buat menyimpan daya listrik sementara .
  2. Langkah yang ke dua yaitu coba anda siapkan 1 montor atau LCD proyektor untuk mengecek apakah ada kerusakan pada lcd ataupun jalur lcd, biasanya metode ini digunakan untuk mengecek kondisi laptop yang hidup tapi tidak tidak tampil, jika memang ini yang rusak maka akan tampil layar pada lcd atau monitor yang kalian sambungkan di laptop.
  3. Langkah selanjutnya anda harus punya cukup mental yaitu coba anda bongkar kesing atau bodi laptop anda dan lepas ram pada matherboard dan coba anda bersihkan menggunakan penghapus karet, dan pasang kemballi ke matherboard jika sudah tapi masih saja belum bisa coba anda ganti ram yang lain bisa anda pinjam punya temen atau beli untuk mencobanya
  4. Untuk cara yang satu ini mungkin cara jitu yaitu cukup mudah, jika anda sudah mentok sudah mencoba tapi masih belum bisa memang mungkin laptop anda  bermasalah pada matherboardnya dan harus diservices, Tapi untuk biaya perbaikan pada laptop ini masih sangat mahal kisaran 500-700 rb rupih tergantung pada kerusakan yang dialami pada laptop anda, Bisasanya sih laptop yang sering mengalami kerusakan matot itu terjadi pada chipset Vga nya kau tidak di Biosnya.
Kalau saran saya jika anda mempunyai laptop yang matot dan sudah pasti divonis pada matherboardnya sebaiknya anda cepat jual laptop anda itu walaopun sudah diperbaiki secara normal biasanya laptop tersebut akan kembali errror setelah beberapa bulan pemakaian, dan akan mengalami kerusakan yang sama, Nah itulah yang dapat saya bagikan menurut pengalaman saya pada bidang Repair Laptop Dan Komputer, jangan lupa ya sobat baca artikel yang lebih mendidik lainya di https://rambutputih.com/ dan tentunya bukan cuman tutorial yang biasa dan hoak yang saya sediakan yang pastinya work jika diterapkan 

Komentar