5 Alasan Membeli Komputer Desktop

Jika Anda mencari komputer, ada sejumlah faktor yang perlu dipertimbangkan. Apakah akan digunakan untuk rumah Anda, kantor Anda, atau bahkan mungkin kantor rumah Anda?

Pertama-tama, Anda perlu menetapkan anggaran untuk pembelian baru sebelum memutuskan apakah akan membeli laptop atau komputer desktop. Banyak kantor menggunakan komputer desktop karena mereka tidak perlu banyak dipindahkan.

Selain itu, aksesibilitas sering memainkan peran besar dalam memutuskan apakah akan membeli laptop atau komputer desktop.

Saat berbelanja, penting untuk mengingat beberapa manfaat yang terkait dengan memiliki berbagai jenis komputer. Ada lima alasan penting untuk membeli komputer desktop dalam artikel ini.

5 Alasan Membeli Komputer DesktopKomputer desktop biasanya jauh lebih terjangkau daripada laptop. Dengan laptop, Anda membayar lebih untuk kenyamanan portabilitas. Dengan hanya $ 299, komputer desktop dapat dibeli dari salah satu produsen terkemuka, dan laptop hanya dengan $ 499.Tidak seperti laptop…

Global Warming dan Gedung Hijau

Bangunan hijau adalah salah satu solusi untuk pemanasan global yang tidak dipikirkan banyak orang. Bangunan hijau mendesain dan membangun gedung dengan mempertimbangkan lingkungan. Ini adalah praktik yang dapat berdampak pada penghentian pemanasan global.





Rumah tersebut menghasilkan persentase tinggi dari total emisi karbon dioksida nasional. Di Amerika Serikat, angka itu sekitar 38%. Karena karbon dioksida adalah salah satu gas rumah kaca, ia berkontribusi besar terhadap pemanasan global.

Salah satu cara untuk mengurangi emisi gas rumah kaca, dan karena itu membantu menghentikan pemanasan global, adalah untuk meminimalkan penggunaan energi yang dibutuhkan untuk mempertahankan kehidupan rumah yang nyaman. Ada beberapa cara untuk melakukan ini.

Salah satu caranya adalah berhati-hati dengan bahan bangunan apa yang digunakan. Beberapa bahan konstruksi dapat bersumber dari sumber yang cepat terbarukan. Ini termasuk bambu dan jerami. Juga, bahan konstruksi bekas yang berasal dari situs bangunan. Ini mengurangi transportasi, dan begitu juga pemotongan gas rumah kaca dan pemanasan global. Salah satu contohnya adalah rumah batu yang dibangun dengan batu lokal.

Bangunan juga sering dibangun menggunakan bahan daur ulang. Kayu dapat digunakan dari rumah-rumah tua yang telah rusak. Ini akan mencegah perlunya menebang pohon lain. Karena deforestasi berkontribusi terhadap pemanasan global, ini akan membantu situasi.

Pemanasan dan pendinginan memiliki dampak besar pada pemanasan global yang disebabkan oleh rumah. Beberapa cara untuk membantu ini sangat mudah. Salah satunya adalah merancang rumah untuk duduk di tempat parkir sehingga sinar matahari melewati jendela dan menghangatkan rumah. Ini juga dapat diorientasikan sehingga angin akan bertiup melalui jendela yang lebih alami untuk pendinginan.

Dengan cara ini, energi matahari pasif dapat digunakan untuk memanaskan dan mendinginkan rumah. Ini akan mengurangi emisi rumah kaca dari rumah. Pemanasan global akan berkurang. Isolasi penting untuk memaksimalkan dingin atau panas yang tersedia di rumah. Dengan insulasi yang baik, Anda akan membutuhkan lebih sedikit panas atau sumber pendinginan.

Sumber pemanasan dan pendinginan utama di sebagian besar rumah kaca adalah panel surya, tenaga angin, atau tenaga air. Setiap sumber daya ini akan memberdayakan rumah dengan dampak minimal pada pemanasan global. Pada saat yang sama, sumber energi ini akan membuat rumah tangga tetap nyaman.

Ada beberapa organisasi di Amerika Serikat yang berkontribusi terhadap penyebab pemanasan global dengan mempromosikan bangunan hijau. Organisasi nirlaba menjadikannya bisnis mereka untuk menanamkan metode bangunan hijau di rumah dan bangunan komersial. Kelompok orang dari industri konstruksi ini adalah bagian dari Inisiatif Gedung Hijau.

Negara bagian Washington telah meminta pembangun lebih dari 5.000 kaki persegi untuk menggunakan praktik bangunan hijau. Hukum mereka diberlakukan pada tahun 2005. Itu harus membantu menjaga pemanasan global.

Bangunan hijau penting untuk sejumlah alasan. Kebetulan mengurangi emisi gas rumah kaca. Jika bangunan hijau dapat membantu menghentikan pemanasan global, mungkin ini saatnya bagi semua orang untuk menjadi hijau.

BACA JUGA >>> Leonardo DiCaprio Canangkan Global Warming

Komentar