Kebutuhan Mempunyai Kartu Kredit

Siapa Saja Yang Butuh Kartu Kredit


Munculnya era elektronik telah membuat hampir semua hal menjadi mungkin bagi publik. Mendeteksi dan menyembuhkan penyakit yang mematikan itu mudah, mencapai wilayah yang belum dipetakan adalah mungkin, dan yang paling penting; kehidupan sehari-hari menjadi lebih mudah dengan teknologi. Kami sekarang memiliki toko yang lebih mudah, transportasi yang lebih mudah dan lebih banyak alat yang membuat bekerja dan bersenang-senang hampir tanpa usaha.



Dalam hal keuangan, teknologi melalui sistem dan layanan perbankan yang efisien - telah memberi orang pilihan dan opsi yang lebih baik tentang cara mengelola keuangan mereka. Di antara banyak skema manajemen keuangan yang muncul, satu alternatif menonjol antara lain - kartu kredit.


Kartu Kredit Bagi Pekerja

Kartu kredit, terutama bagi mereka yang bekerja dan bagi mereka yang memiliki kehidupan yang sangat sibuk, telah menjadi "penyelamat" finansial. Lebih dari sekadar simbol status atau penambahan dompet dan dompet mahal, kartu kredit telah merevolusi cara orang menghabiskan uang mereka.

Tapi, lebih dari sekadar kemewahan dan kenyamanan kartu kredit, ada lebih dari yang dapat dibayangkan orang-orang ini.

Definisi Kartu Kredit

Sebelum memasuki daftar kelebihan dan kekurangan kartu kredit, penting bagi orang untuk terlebih dahulu memiliki pemahaman singkat tentang apa yang sebenarnya dilakukan kartu kredit untuk memaksimalkan potensi mereka.

Secara umum, kartu kredit adalah kartu yang memungkinkan seseorang melakukan pembelian hingga batas yang ditentukan oleh penerbit kartu. Seseorang harus membayar saldo dengan mencicil dengan pembayaran bunga. Biasanya, pembayaran kartu kredit sebulan dari jumlah minimum yang ditetapkan oleh bank ke seluruh saldo terutang. Dan karena ini adalah bentuk bisnis, semakin lama seorang pemegang kartu kredit menunggu untuk membayar jumlah penuh, semakin banyak bunga.

Karena memiliki kartu kredit adalah tanggung jawab, hanya mereka yang memiliki usia legal dan memiliki kemampuan untuk membayar jumlah yang akan dibelanjakan melalui kartu kredit mereka yang boleh memilikinya. Bahkan, sebagian besar orang dewasa di AS gunakan kartu kredit karena jauh lebih mudah daripada membawa uang tunai atau cek setiap kali mereka perlu membeli sesuatu.

Sama pentingnya untuk mengetahui berbagai jenis kartu kredit sebelum Anda mulai membangun saldo kartu kredit Anda dan untuk menghindari mimpi buruk hutang buruk. Karena kartu kredit adalah keharusan bagi sebagian besar pengguna, mereka perlu memahami jenis kartu termasuk kartu tagihan, kartu bank, kartu ritel, kartu emas, dan kartu aman.

Semua jenis ini datang dalam salah satu dari dua suku bunga tetap dan variabel. Bahkan, tidak masalah jika Anda memutuskan untuk memiliki kartu kredit dengan suku bunga tetap karena tingkat bunganya sama. Dibandingkan dengan kartu dengan suku bunga variabel di mana kurs dapat berubah tergantung pada kebijakan penerbit kartu kredit, suku bunga tetap menyebabkan suku bunga yang lebih tinggi.

Pada dasarnya, penerbit kartu kredit menerbitkan tiga jenis akun dengan perjanjian akun dasar seperti a.k.a. Akun Kartu Kredit Umum yang memungkinkan penerima pembayaran membayar penuh setiap bulan atau memilih untuk membayar sebagian dari saldo yang belum dibayar.

Meskipun Perjanjian Penagihan mewajibkan pembayar untuk membayar saldo penuh secara bulanan sehingga mereka tidak harus membayar biaya bunga, Perjanjian Angsuran, sebaliknya, mengharuskan penerima pembayaran untuk menandatangani kontrak untuk membayar jumlah kredit tetap dalam jumlah yang sama dalam periode pembayaran tidak terbatas.

Kategori lain dari rekening kartu kredit termasuk rekening individu dan bersama di mana yang pertama hanya mengharuskan individu untuk membayar utang, sementara yang lain mengharuskan mitra yang bertanggung jawab untuk pembayaran kembali.

Kartu kredit khas yang tersedia melalui bank dan lembaga keuangan lain juga termasuk Kartu Kredit Standar seperti Kartu Kredit Transfer Saldo dan Kartu Kredit Bunga Rendah; Kartu Kredit dengan Program Hadiah seperti Kartu Kredit Mil Penerbangan, Kartu Kredit Cash Back, dan Kartu Kredit Rewards.

Kartu Kredit yang kurang baik seperti Kartu Kredit Terjamin dan Kartu Debit Prabayar; dan Kartu Kredit Khusus seperti Kartu Kredit Bisnis dan Kartu Kredit Pelajar.

Sekarang setelah Anda mengetahui jenis kartu kredit apa yang tersedia, sekarang saatnya untuk meninjau tujuan Anda sebelum mengajukan permohonan.

Beberapa hal yang perlu dipertimbangkan adalah bagaimana Anda akan menghabiskan dengan kartu kredit bulanan, jika Anda berencana untuk mengimbangi pada akhir bulan, berapa banyak Anda bersedia membayar biaya tahunan jika Anda memiliki sejarah kredit yang kuat dan apakah kredit Anda perlu pemulihan.

Setelah Anda memiliki gagasan tentang apa yang Anda cari untuk memilih kartu kredit yang tepat untuk Anda dengan meneliti informasi yang Anda butuhkan

Belanja untuk kartu kredit?
Apa pun jenis kartu kredit yang Anda pilih, pastikan untuk mendiskusikan kebutuhan keuangan spesifik Anda dengan penasihat keuangan atau akuntan Anda sebelum mengajukan permohonan kartu kredit apa pun.

Penting bagi Anda untuk memahami manfaat memiliki kartu kredit seperti keamanan, perlindungan konsumen yang berharga menurut undang-undang, dan aksesibilitas dan ketersediaan layanan. Kartu kredit paling populer termasuk Chase Manhattan Bank, Citibank, Bank of America, BankOne, American Express, Discover® Card, First Premier Bank, Advanta, HSBC Bank, dan Kartu Kredit MasterCard.

Walaupun memiliki kartu kredit identik dengan menjadi tak terkalahkan, kartu kredit juga dapat memicu dahaga seseorang akan hal-hal materi dan dapat memicu godaan untuk membeli sesuatu yang sebenarnya tidak mereka butuhkan.

Pembawa kartu kredit harus selalu berada dalam jangkauan memiliki kartu kredit adalah tanggung jawab besar. Jika mereka tidak menggunakannya dengan hati-hati, ini mungkin lebih mahal daripada yang mereka mampu. Ini juga dapat merusak laporan kredit mereka, dan menciptakan masalah kredit yang sulit untuk diperbaiki.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar